-->
Skip to main content
Ini Dia ! Cara Merubah Background MLBB Menjadi Foto Evos N.Lidiawaty [NotNot]

Ini Dia ! Cara Merubah Background MLBB Menjadi Foto Evos N.Lidiawaty [NotNot]

Ini Dia ! Cara Merubah Background MLBB Menjadi Foto Evos N.Lidiawaty [NotNot] - Sebagai postingan pembuka saya selaku admin [ Bang Pray ] mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian yang sudah support saya di blog lama maupun channel youtube saya. Dan mengawali blog baru ini saya sajikan sebuah menu yang sangat lezat dan gratis.

Siapa sih di jaman sekarang yang ngga tahu Mobile Legends, tentu hampir semua golongan tahu ataupun anya sekedar dengar saja. Dari jaman dulu sampai sekarang semenjak adanya modifikasi beberapa script atau file Mobile Legends maka semakin ramai juga game tersebut di dunia pergameman.

Sebagai contoh yaitu cara merubah background mobile legends, tentu bagi yang masih awan cara seperti ini di anggap beresiko tinggi yang dapat mengakibatkan akun Mobile Legendsnya di Banned. Padahal tidak sama sekali, karena menurut saya pribadi tindakan seperti itu tidaklah merugikan kedua belah pihak yaitu dari pihak Moonton selaku pengembang game ini dan juga dari pihak lawan main atau musuh kita dalam bermain.

Lain halnya dengan modifikasi file dalam battle tentu itu sangat bertentangan dengan aturan yang di berlakukan oleh pihak Moonton. Apalagi kini sistem Moonton semakin kuat dalam memberantar akan adanya cheater di game unggulannya tersebut.

Background Mobile Legends atau MLBB ini saya jamin keamanannya, maka dari itu saya lagi-lagi akan membagikan Script Background ML Terbaru Evos NotNot. Dimana sebelumnya ada beberapa yang request background ini dan juga sebenarnya ada yang pesan background Evos Angelica Anastasia tapi akan saya bagikan di konten selanjutnya meski semua file sudah siap.

Sebagai contoh mungkin perlu saya berikan gambar hasil screen shot dari background dan analog evos notnot ini. Silahkan liha gambar dibawah ini;

1. Background Profil

Background ML Terbaru

Itulah ketika script background selesai kita pasang maka penampilannya akan berubah seperti pada gambar diatas. Mungkin bagi yang ngefans sama Evos Lidiawaty atau NotNot ini akan bilang keren dan suka. Semua tergantung selera juga sih.

2. Background Loading

Background MLBB

Setelah bagian profil kini beralih ke waktu loading di awal masuk ke ML, kalian akan di sajikan dengan kecantikan wajah Evos NotNot atau N.Lidiawaty. Script di ambil dari patch Khaleed jadi masih terbarukan meski sebenarnya mau patch apapun tetap work.

3. Background Lobby

Backgound MLBB Terbaru

Setelah melewati proses loading yang panjang dan memakan banyak waktu akhirmya kalian masuk juga ke game Mobile Legends tersebut dan akan melihat tampilan yang berbeda dari bawaan ML itu sendiri. Kini gambar belakangnnya sudah berganti menjadi gambar atau foto Evos NotNot. Untuk Background Room seperti Room Classic, Rank, Brawl, Magic Ches bisa kalian lihat sendiri setelah memasang script ini karena saya lupa tidak menscreen shotnya. Sekarang lanjut ke bagian terakhir yaitu Analog Evos NotNot.

4. Analog Evos NotNot

Analog ML Terbaru

Full modif tentunya di bagian akhir ini yaitu analog, bukan hanya full tapi juga gratis. Maka dari itu jika kalian suka bantu support saya dengan cara Subscribe channel Bang Pray dan bagikan atau share konten-konten saya.

Mungkin beberapa yang datang ke sini ada yang belum tahu cara pemasangan script Analog dan Background ML Evos NotNot maka saya akan tuliskan secara detail prosesnya dari awal hingga akhir. Semua ini demi kalian semua bosku, maka terus support saya. Sekarang simak caranya dibawah ini;

  • Langkah pertama tentu kalian harus download dulu script buatan saya, selanjutnya setelah di download kalian buka melalui aplikasi ZArchiver dan ekstrak file/script tersebut dan masukan passwordnya dengan benar.
  • Password saya sediakan dalam format txt yang bisa kalian download nanti dibawah.
  • Setelah proses ekstrak selesai, sekarang buka folder hasil ekstrak tadi dan copy atau salin folder UI.
  • Jika suda tersalin kalian buka folder Android - data - com.mobile.legends - files - dragon2017 - assets - lalu paste atau tempelkan disini setelah membuka folder assets tadi. Klik tombol di kanan bawah untuk melakukan proses paste atau tempel jika sebelumnya kalian sudah mengcopy folder UI.
  • Langkah terakhir kalian buka game ML kalian dan cek background dan analognya.

Sekarang kalian bisa download semua bahan yang saya sediakan di bawah ini karena saya anggap kalian sudah paham betul dengan semua yang saya tuliskan di atas. Jangan ragu menggunakan script analog dan background karena ini aman bosku.

UPDATE :

SCRIPT SUDAH DIBUNGKUS KE VERSI APLIKASI, JADI SILAHKAN DOWNLOAD LEWAT LINK/TOMBOL DIBAWAH. TIDAK PERLU PAKAI PASSWORD YA BOSKU.

Rasanya cukup sekian tutor dari saya tentang Cara Merubah Analog dan Background MLBB Sendiri Dengan Foto Evos NotNot. Jika ada yang mau bertanya silahkan tanyakan lewat kolom komentar, dan jika suka silahkan bagikan ke teman kalian.

BAGIKAN BOSKU :

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.