-->
Skip to main content
Cara Memperluas Tampilan Map MLBB Patch #Dino_Rider

Cara Memperluas Tampilan Map MLBB Patch #Dino_Rider

Moonton dengan gamenya yaitu Mobile Legends baru-baru ini melakukan update lagi, dimana akan rilis hero baru di original server yang di beri nama Barats (Dino Rider). Berbeda dengan hero sebelumnya, tampaknya hero yang satu ini bakalan jadi langganan banned hero di mode rank atau draft pick.

Karena dilihat dari skill atau kemampuan heronya yang akan sangat merepotkan di dalam battle nantinya. Dari pada mengambil resiko mending di banned saja (ujar para pemain mobile legends), tapi kemungkinan hero-hero yang menjadi langganan ban akan ada yang bebas di pakai.

Mungkin saja hero Uranus, Luo Yi, atau Esmeralda yang bakalan menjadi perebutan di mode draft pick nantinya. Tentu team yang mendapatkan kesempatan pertama dalam melakukan pick hero lah yang akan di untungkan sebelum terjun ke medan pertempuran.

Tapi hanya mengandalkan hero saja tidak cukup untuk memenangkan permainan ini tanpa di imbangi skill penguasaan hero yang cukup. Sebagai contoh katakan Luo Yi, hero yang memiliki efek Crowd Control (CC) yang kuat ini tentu tidak akan berguna jika si pemakainya tidak memahami cara main hero tersebut. Sebab tidak bodoh juga bagi pihak lawan untuk menangani atau menghindari efek skill Luo Yi. Pasti sudah banyak yang paham caranya, oleh karena itu sebuah hero yang jadi langganan ban itu tidak menjamin kemenangan jika pemakainya kurang paham.

Kembali ke hero baru MLBB yaitu Barats, Desert King yang dapat menyerap energi dan menjadi lebih besar. Itu adalah salah satu kemampuan unik dari hero tersebut, hero tersebut akan rilis di bulan September depan. Berarti tidak lama lagi, tidak hanya update hero baru, Moonton juga akan mengadakan mode baru lagi yaitu Mirror Mayhem dimana ini adalah sebuah hasil penggabungan dari mode Mirror dan mode Mayhem. Dan juga datangnya satu Little Commander Magic Chess baru yaitu Yuki, Snow Witch. Nantikan saja keseruannya di game andalan Moonton.

Penjelasan mengenai hero baru Barats (Dino Rider)


Di ambil dari penjelasan Moonton inilah pembahasan mengenai skill-skill hero Barats (Dino Rider).
  • Pasif
    I AM BIG - Setiap kali Barats dan Detona memberikan Damage kepada target, Detona akan mendapatkan 1 Stack [Big Guy], Detona akan memperoleh penigkatan ukuran tubuh, Physical dan Magic Defense, serta Resilience. Ketika [Big Guy] mencapai 16 Stack, Detona akan menginjak-injak target dengan Basic Attack-nya, hal tersebut memberikan Damage tambahan kepada lawan dalam area berbentuk lingkaran dan menyebabkan efek Slow ke mereka.

  • Skill 1
    So-Called Teamwork - Detona akan memuntahkan minyak yang terkontaminasi dalam area berbentuk kipas ke depan, hal ini memberikan Damage kepada lawan yang berada di dalam area tersebut dan akan menyebabkan efek Slow ke mereka. Kemudia Barats akan menatuhkan petasan ke atas minyak yang terkontaminasi dari tasnya dan meledakkannya, hal ini juga memberikan Damage ke lawan yang berada di dalam area tersebut. Area efek dari Skill ini berskala dengan jumlah Stack dari [Big Guy].

  • Skill 2
    Missile "Expert" - Barats mengeluarkan misil ke area yang telah di tentukan. Saat mengenai lawan, ledakan api akan mengalir keluar dari bagian belakang misil, memberikan Damage kepada lawan dalam garis lurus dan mendorong mereka ke ara Barats pada jarak tertentu.

  • Skill 3 atau Ultimate
    Detona's Welcome - Detona mengunci Hero Lawan. Jika target tidak meninggalkan jara berburu Detona dalam jangka waktu tertentu, Detona akan melahap target, menyebabkan efek Suppress kepada target untuk jangka waktu tertentu. Selama periode ini, Barats akan Immune terhadap efek Crowd Control dan tidak dapat bergerak tetapi masih bisa membelokkan arahnya. Kemudian Detona akan memuntahkan target keluar dalam jarak tertentu, hal ini memberikan Damage ke target. Jika target mengenai Hero lawan lainnya atau tembok, maka target dan Hero lawan yang terkena akan menerima Damage tambahan dan di-Stun. Damage dari Skill ini berskala dengan jumlah Stack dari [Big Guy]. Dengan mempelajari Skill ini, Detona akan mendapatkan beberapa Stack [Big Guy] secara langsung setelah setiap Respawn.

Itu penjelasan dari setiap skill hero Barats, kesimpulannya hero tersebut menurut Bang Pray sangat di rekomendasikan sekali untuk kalian beli. Hanya saja akan tampak sedikit ribet dalam pemakaiannya, tapi jika sudah paham dan terbiasa ini akan jadi hero yang sangat merepotkan.

Sekarang saya akan bahas cara memperluas tampilan map mobile legends dengan Drone View di patch terbaru yaitu Patch Barats [Dino Rider] Versi 1.5.8.5513;

Cara Membuat Map Mobile Legends Jadi Luas

  1. Download dulu file berserta passwordnya yang sudah saya sediakan di bawah.
  2. Setelah itu buka aplkasi ZArchiver kalian dan cari file tadi lalu ekstrak dan masukan passwordnya dengan benar.
  3. Cari file yang di ekstrak tadi dan salin semua filenya lalu masukan ke dalam folder Scennes mobile legends.
  4. Urutan foldernya seperti ini, Salin file hasil ekstrak lalu buka folder Android - data - com.mobile.legends - files - dragon2017 - assets - Scennes - android (Tempelkan file yang di salin tadi disini).
  5. Setelah semua urutan di atas kalian lakukan dengan benar maka sekarang buka game mobile legends-nya.

Cara Menggunakan Drone View Di Game Mobile Legends

Mode Brawl

Dalam mode ini kalian bisa gunakan Grafik Rendah ataupun Tinggi, saya sudah membuatnya aktif dalam semua grafik. Hal ini untuk memanjakan pengguna HP kentang seperti saya yang juga gemar seru-seruan di dalam mode brawl. Penggunaan drone view di mode Brawl akan sangat terasa perbedaannya, kalian lebih mungkin untuk menghindari serangan musuh dan membalas serangan musuh. Sebagai contoh lihat gambar di bawah ini;

Cara Menggunakan Drone View Di Game Mobile Legends

Cara Menggunakan Drone View Di Game Mobile Legends


Map Western Expanse

Di map yang ini juga kalian bisa gunakan di grafik rendah ataupun tinggi, tentu map ini juga saya rekomendasikan untuk kalian yang pakai HP kentang seperti saya. Sebagai contoh lihat gambar berikut;

Cara Menggunakan Drone View Di Game Mobile Legends


Map Imperial Sanctuary [HD]

Map yang ini biasanya hanya di pakai HP yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk game. Map ini juga cocok untuk grafik rendah dan tinggi.

Cara Menggunakan Drone View Di Game Mobile Legends

Map The Celestial Palace

Grafik untuk map yang satu ini hanya bisa di gunakan pada grafik tinggi, jadi bagi kalian yang suka dengan map ini jika ingin drone viewnya aktif makai gunakan grafik tinggi sebelum masuk ke permainan. Untuk contoh dalam gambar saya lupa mengambil screen shotnya.

Setelah semua saya jelaskan di atas, semoga kalian bisa paham dengan apa yang saya sampaikan. Untuk itu sekarang silahkan download file drone view berserta passwordnya. Jika ada yang masih bingung kunjungi saja channel Bang Pray di youtube, nanti kalian bisa lihat cara pemasangan dan penggunaan drone view terbaru patch Barats [Dino Rider].

BAGIKAN BOSKU :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.