-->
Skip to main content
Jadi Begini ! Cara Curang Main Mobile Legends Patch Barats

Jadi Begini ! Cara Curang Main Mobile Legends Patch Barats

Mengulas sedikit fakta game Mobile Legends ternyata ada hal yang mencengangkan, dimana pada patch Barats Dino Rider versi 1.5.08 ini masih ramai orang mencari serta memakai cara curang. Yang dimaksud cara curang ini ialah penggunaan sebuah script modifikasi dari game tersebut yang berpengaruh pada permainannya.

Kecurangan ini tentu menguntungka sebelah pihak, dimana pihal lawan akan jelas terlihat posisinya di mini map sehingga akan memudahkan bagi team pengguna cara curang ini untuk membuhun hero lawan.

Cara curang ini biasa di sebut dengan radap map atau map hack view. Cheat jenis ini sangat tidak bisa di toleran sama Moonton, oleh sebab itu banyak sekali akun yang sudah di banned sama pihak Moonton. Dari yang hanya mendapakan ban akun 3 hari, satu minggu, satu bulan dan bahkan ada yang lebih tragis yaitu 30 tahun.

Bayangkan saja, Moonton sudah bisa tegas dengan adanya akun yang di banned sampai 30 tahun tapi kenapa tidak bisa bikin kalian jera menggunakan cheat radar map dan sebagainya. Cheat tetaplah cheat, mau apapun tipenya sebab katanya ada yang versi script dan versi apk.

Namun kali ini yang saya bahas ialah versi script, tentu gunanya sama saja kan ?. Kecurangan dalam bermain game tentu tidak hanya ada di game Mobile Legends saja, banyak contoh lainnya seperti pada game Free Fire ataupun PUBGM.

Bagi yang penasaran seperti apa hasilnya bisa lihat conton pada gambar berikut.


Radar Map Hack Patch Barats

Terlihat jelas perbedaannya kan dari yang main normal tanpa cheat dengan yang menggunakan cheat. Tampak hero lawan bisa di lihat dengan menggerakan posisi kamera atau pandangan ke arah lawan ataupun juga bisa dilihat dari mini map yang menampilkan posisi musuh.

Pada normalnya semua itu sudah di atur oleh pihak Moonton agar tidak terlihat di mini map ataupun dengan menggunakan pergesaran kamera. Tapi faktanya setelah cheat terpasang semua itu jadi mungkin.

Nah bagi kalian mungkin yang penasaran dengan script cheat radap map hack view patch barats ini bisa kunjungi blognya atau dengan cara klik link ini https://bang-pray.blogspot.com/2020/08/download-script-radar-map-mlbb-terbaru-patch-barats-dino-rider.html.

Disitu kalian bisa baca dulu mengenai resikonya dan cara pemasangannya dengan jelas, karena sudah sediakan semuanya disana. Jadi tidak perlu bertanya disini karena beda tempatnya hahaha.

Dari pada kalian menggunakan cara curang seperti itu alangkah baiknya kalian gunakan saja Drone View Patch Barats yang hingga kini masih teruji pasti keamanannya untuk akun kalian. Memang tidak akan menampilkan letak posisi hero lawan tapi setidaknya fungsi dari Drone View itu sendiri yaitu meninggikan kamera serta memperluas jarak pandang kalian tentu sudah lebih dari cukup.

Sekian dulu pembahasan mengenai cara curang di game Mobile Legends Patch Barats menggunakan Script Radar Map Hack View. Nantikan pembahasan lainnya mengenai cara curang versi aplikasi atau apk.

BAGIKAN BOSKU :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.