-->
Skip to main content
5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends

5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends

5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends - Moonton beberapa hari ini dan sampai beberapa hari kedepan pasti dibanjiri trafik yang meningkat di beberapa servernya, sebagai contoh server Brazil dan Argentina. Hal demikian terjadi karena pihak Moonton sendiri yang mengadakan event di beberapa server tertentu, dua diantaranya yaitu yang saya sebutkan tadi.

Setelah sebelumnya saya jelaskan pada postingan yang saya beri judul "Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Modal Rp 3.000", disitu saya bahas mengenai event ini yang sekaligus bersangkutan dengan adanya penggunaan VPN. Untuk lebih jelas silahkan buka postingan tersebut, namun sebelum saya membagi sedikit info mengenai VPN untuk event itu, alangkah baiknya kalian baca dulu sedikit pengertian mengenai apa itu VPN.

Diambil dari Wikipedia, kalian bisa baca apa itu VPN ?

Jaringan pribadi virtual atau jaringan pribadi maya (VPN) memperluas jaringan pribadi di jaringan publik dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima data di jaringan bersama atau publik seolah-olah perangkat komputasi mereka terhubung langsung ke jaringan pribadi. Aplikasi yang berjalan melintasi VPN dapat memanfaatkan fungsi, keamanan, dan manajemen jaringan pribadi. Enkripsi adalah bagian umum, meskipun bukan bagian dari koneksi VPN.

Teknologi VPN dikembangkan untuk menyediakan akses ke aplikasi dan sumber daya perusahaan untuk pengguna jarak jauh atau seluler, dan ke kantor cabang. Untuk keamanan, koneksi jaringan pribadi dapat dibuat menggunakan protokol tunneling berlapis terenkripsi, dan pengguna mungkin diharuskan melewati berbagai metode otentikasi untuk mendapatkan akses ke VPN. Dalam aplikasi lain, pengguna Internet dapat mengamankan koneksi mereka dengan VPN untuk menghindari pembatasan geografis dan sensor atau untuk terhubung ke server proxy untuk melindungi identitas pribadi dan lokasi agar tetap anonim di Internet. Beberapa situs web, bagaimanapun, memblokir akses ke teknologi VPN yang dikenal untuk mencegah pengelakan pembatasan geografis mereka, dan banyak penyedia VPN telah mengembangkan strategi untuk mengatasi blokade ini.

VPN dibuat dengan membuat koneksi point-to-point virtual melalui penggunaan sirkuit khusus atau dengan protokol tunneling melalui jaringan yang ada. VPN yang tersedia dari Internet publik dapat memberikan beberapa manfaat jaringan area luas (WAN). Dari perspektif pengguna, sumber daya yang tersedia dalam jaringan pribadi dapat diakses dari jarak jauh.

Itu hanya sedikit kutipan yang saya ambil dari Wikipedia, lebih jelasnya bisa kunjungi halaman tersebut lewat link ini https://id.wikipedia.org/wiki/Jaringan_pribadi_virtual. Setelah paham mari kita bahas kelima VPN yang dapat kita gunakan untuk mengakses misi dalam event KOF Bingo ke-2 ini.

5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends

1. Express VPN

5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends

VPN yang saya sebutkan paling pertama ini tentu sudah familiar di kalangan pengguna VPN (Virtual Private Network). Mungkin kebanyakan dari kalian juga suka dengan yang ini, hanya saja kita di batasi dalam menggunakan aplikasi ini, yaitu hanya di beri akses percobaan selama 7 hari saja. Lebih dari cukup menurut saya karena untuk menyelesaikan misi KOF Bingo ini tidak menghabiskan waktu lebih dari satu hari.

2. NordVPN

5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends

Diurutan kedua saya sebutkan NordVPN. Perbedaan dari yang pertama ialah kita bisa mengaksesnya langsung tanpa membuat akun terlebih dahulu karena saya sudah sertakan banyak akun di dalamnya. Hanya saja mungkin ada yang bisa di gunakan dan ada yang tidak. Kalian bisa mencobanya nanti setelah kalian download filenya, didalam file zip tersebut saya sertakan daftar akun dan tentunya apk NordVPN-nya.

3. VPN.lat

5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends

VPN.lat saya gunakan untuk mengakses server Brazil, dimana cepat terhubung ke server. Tapi untuk server Argentina sampai sekarang saya sendiri belum bisa terhubung, mungkin karena saking banyaknya pengguna dari aplikasi ini.

4. Shuttle VPN

5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends

Jika pada VPN.lat kalian tidak bisa terhubung, segeralah pakai yang ini. Saya pakai ini langsung terhubung ke servernya dan bisa masuk ke server Brazil Mobile Legends. Terbukti saya bisa menyelesaikan misinya dengan cepat, kunjungi postingan sebelumnya untuk membuktikan ucapan saya.

5. VPN Super

5 VPN Terbaik Untuk Event KOF Bingo Mobile Legends

VPN ini tidak hanya saya gunakan ketika dari vpn ketiga dan keempat susah untuk terhubung ke server Brazil, tapi saya gunakan juga untuk terhubung ke server lain. Yang saya maksud selain server Brazil dan Argentina ya bos, dan juga VPN ini lebih ringan. Hitungan detik saja langsung terhubung, tapi tidak menutup kemungkinan vpn ini juga akan sulit jika ramai penggunanya.

Nah kelima VPN untuk Mobile Legends diatas sudah saya review terlebih dahulu dan hasilnya sangat bagus, jadi ada baiknya kalian pasang semuanya sebelum kalian mencoba server-server yang ada event KOF Bingo tersebut.

Perihal mengenai daftar server mana saja yang ada event KOF Bingo tersebut akan saya bahas lebih lanjut di postingan berikutnya, sebab akan terlalu panjang jika di campur adukan di postingan ini. Nah sebelum saya akhiri, silahkan baca dan simak sedikit tips dari saya agar lancar saat bermain Mobile Legends menggunakan VPN.

Tips Menggunakan VPN Untuk Bermain Mobile Legends Agar Tidak LAG Parah

Fungsi dari VPN itu sendiri mungkin banyak yang sudah tidak asing lagi. Selain untuk membuka situs-situs yang di blokir, ternyata bisa juga untuk memainkan game asal negara lain yang tidak tersedia untuk negara kita.

Tak hanya itu saja, perlindungan terhadap privasi kita juga salah satu dari manfaat penggunaan VPN ini. Saat kita berselancar di dunia maya tentunya alaman IP device kita akan terbaca sebagaimana faktanya, tapi setelah VPN aktif maka semua itu akan dipalsukan sama vpn itu.

Disini saya bahas untuk game Mobile Legends menggunakan VPN. Tentu yang pernah pakai akan merasakan LAG parah pada jaringan saat bermain di dalam gamenya. Hal itu memang pengaruh dari penggunaan VPN itu sendiri. Untuk mengatasi hal itu saya kasih tau caranya, simak baik-baik ya bos.

  • Buka VPN terlebih dahulu sebelum membuka game Mobile Legends
  • Pilih server tujuan, Brazil, Argentina atau lainnya.
  • Setelah terhubung ke salah satu server, kalian buka gamenya.
  • Biasanya terjadi stuck saat loading awal. Dimana loading sudah mencapai 99% berhenti dan ngga mau masuk ke dalam gamenya. Jangan panik, lanjut !!
  • Minimize ML kalian, caranya klik tombol home (yang tengah bos) di HP kalian lalu masuk ke aplikasi VPN tadi dan matikan atau putuskan sambungannya.
  • Selanjutnya lanjutkan lagi loading ML yang terhenti tadi, biarkan sampai masuk ke dalam game.
  • Ingat saya menyuruh melanjutkan, bukan login ulang. Karena kalau login ulang, kalian akan terbaca menggunakan server Indonesia juga. Jadi paham kan bos ?
  • Jika sudah berhasil masuk ke dalam game, coba cek di halaman event dan cari event yang berisi misi untuk mendapatkan token KOF tersebut.
  • Apabila ada eventnya berarti kalian berhasil masuk ke server Brazil atau yang lainnya.
  • Tapi jika tidak ada event tersebut berarti proses login tadi gagal dan ulangi lagi.
  • Kalau berhasil masuk menggunakan server Brazil, Argentina atau yang lainnya, kalian di wajibkan main 1x dengan teman untuk mendapatkan token KOF. Hal inilah kenapa saya sarankan untuk mematikan VPN di loading tadi, agar saat main tidak LAG.
  • Done

BAGIKAN BOSKU :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.