-->
Skip to main content
WAJIB TAHU ! 4 Server Mobile Legends Penghasil Token KOF, Gratis Skin Epic

WAJIB TAHU ! 4 Server Mobile Legends Penghasil Token KOF, Gratis Skin Epic

WAJIB TAHU ! 4 Server Mobile Legends Penghasil Token KOF, Gratis Skin Epic - Ini adalah part terakhir dari pembahasan mengenai event KOF Bingo. Dimana sebelumnya saya jelaskan tentang Cara Mendapatkan Skin Epic Hanya Rp 3.000, lalu di susul dengan adanya postingan 5 VPN Server Terbaik Penghasil Token KOF. Dan ini langkah terakhirnya, saya akan jelaskan semua servernya di kesempatan ini.

Event misi KOF untuk mendapatkan token ini kurang lebih hanya tersisa sekitan 6 harian lagi sejak postingan ini di buat. Tentu masih cukup panjang waktunya jika kalian berfikiran sudah terlambat untuk mengikuti event ini.

Aturan main dari event ini sangatlah gampang, kita di janjikan akan mendapatkan skin Epic di draw ke 10. Yang artinya kita membutuhkan 10 token KOF untuk mendapatkannya. Kebetulan dari 2 server saja sebenarnya bisa untuk mendapatkan 10 token tersebut. Hanya aja tidak berarti salah kalau kita bisa mendapatkan lebih banyak token jika membuka misi itu di 4 server sekaligus.

Di luaran sana ramai membicarakan server Brazil dan Argentina saja, tentu akan sangat rugi jika kita sebagai player gratisan rasa sultan tidak mengambil di dua server lagi. Kalau dipikir-pikir, kapan lagi kita bisa menjumpai event segila ini di Mobile Legends.

Kalian tentu paham jika kalian player lama game ini. Sangat jarang sekali kan atau bahkan baru kali ini event Moonton membagikan lebih dari dua skin Epic secara gratis. Jikapun ada pasti tidak segila ini, soalnya kita juga bisa mendapatkan skin KOF secara gratis jika memang beruntung. Karena tidak menutup kemungkinan juga, sebab teman subscriber saya pun mendapatkan salah satu skin KOF tersebut (Bukan KOF Karina ya bosku).

Ke-4 server tersebut mari kita bahas dan VPN mana saja yang bisa di gunakan setelah sebelumnya saya sudah sebutkan ada total 5 apk VPN yang cocok buat event ini.

Daftar Server Mobile Legends Penghasil Token KOF dan VPN Yang Cocok

1. Server Brazil

Urutan pertama saya bahas adalah server Brazil, sebab server ini sudah sangat ramai di perbincangkan. Selain mengaksesnya mudah tentu karena lebih banyak aplikasi VPN yang mampu diandalkan untuk memenuhi kebutuhan kita. VPN dari ke- yang telah saya sebutkan, yang paling cocok ialah VPN Super.

Sebab VPN ini sangat ringan ketika saya jalankan untuk terhubung ke server Brazil, meski sebenarnya bisa saja kalian gunakan VPN.lat atau yang lainnya.

2. Server Argentina

Untuk server ini saya pribadi tidak bisa banyak bicara, sebab saya sendiri belum bisa terhubung ke server itu hingga detik ini. Mungkin karena saking banyaknya trafik ke server tersebut. Lebih dari 10x saya coba menghubungkan tapi tidak berhasil juga, walapun setiap kali saya mencobanya selalu menunggu lama dengan harapan bisa terhubung.

3. Server Chile atau Chili

Server ini saya dapati dari teman Mobile Legends saya, dia menjawab demikian ketika saya tanyakan server mana saja yang sudah dia masuki. Katanya server Brazil dan Chile. Dia juga cerita kalau dia belum bisa masuk ke server Argentina, nasib yang sama dengan yang saya alami.

Teman saya menggunakan Express VPN saat mengakses server ini. Jadi kalian jika mau mencobanya bisa menggunakan tips yang sama sesuai cerita teman saya tersebut. Dengan 3 server saja kesempatan mendapatkan skin KOF Permanen gratis jauh lebih besar.

4. Server Mexico

Ini tidak lagi kata teman saya, tepatnya saya sendiri sudah mencoba server ini di kedua akun saya. Bolak-balik masuk server ini sangat lancar tanpa harus mematikan VPN-nya. Dan uga bukan hanya saya yang membuktikannya, pacar saya pun saya suruh pakai server ini berhasil. Alhasil dia mendapatkan skin Irithel Epic secara gratis, tentu tidak hanya itu saja. Diajuga mendapatkan 2 skin tambahan, yaitu skin Elite dan skin Normal.

Untuk server yang spesial ini saya menggunakan VPN Super. Seperti yang saya jelaskan diatas, kalau apk ini sangat ringan untuk terhubung ke servernya. Kalian bisa coba sendiri, link vpn sudah saya sediakan di postingan sebelumnya.

Itu dia penjelasan mengenai server Mobile Legends yang sedang jadi bahan buruan para pemain game milik Moonton ini. Singkat kata saya sudahi pembahasan ini, jikapun ada server lainnya pasti akan saya bagikan ke kalian lewat postingan selanjutnya. Jangan lupa selalu berbagi jika menurut kalian ini sesuatu yang bermanfaat dan membawa kebaikan bagi kalian dan orang disekitaran kalian. Tombol berbagi sudah saya sediakan di bawah, pergunakan dengan bijak ya bos. Support terus agar dapat memberikan hal yang bermanfaat lainnya.

BAGIKAN BOSKU :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.