-->
Skip to main content
Keren. Naisa Alifia Yuriza Jadi Background Mobile Legends

Keren. Naisa Alifia Yuriza Jadi Background Mobile Legends

Baru-baru ini pihak Moonton meng-update gamenya. Banyak sekali yang berubah dalam game tersebut, tentu bukan hanya dari segi game playnya atau penyesuaian hero dan buildnya saja, melainkan ada perubahan di beberapa scriptnya. Di mana script-script ini lah yang saya gunakan untuk menempatkan foto-foto NAY ke dalam game Mobile Legends.

Pengaruh dari pembaruan script tersebut ialah berdampak pada script-script lama yang sudah saya buat untuk kalian semua, dimana script terdahulu itu ada yang tidak pas dengan patch sekarang. Meski masih bisa di gunakan tapi hasil dari penerapannya kurang begitu maksimal. Oleh karena itu saya bikin versi APK Inject Background dan Analog NAY Patch Terbaru, sedikit ulasan mengenai apk inject saya jelaskan di bawah.

Apa itu APK Inject MLBB ?

Inject jika kalian cari lewat google maka akan muncul hasil dimana mengatakan arti kata inject tersebut ialah menyuntikan, memasukan, dst. Secara gampang memang kurang lebih seperti itu, nah dari APK Inject ini maka berarti aplikasi yang dapat memasukan script ke dalam game Mobile Legends sehingga dapat merubah isi dari game tersebut. Isi yang di maksud yaitu dari background dan analognya.

Cara kerja APK Inject Background dan Analog NAY Terbaru

Seperti yang saya jelaskan diatas, apk ini fungsinya menyuntikan atau memasukan data ke dalam game ML. Nah proses dari penyuntikan tersebut jika di jelaskan seperti ini :
  • Setelah mengklik tombol inject maka aplikasi ini mengunduh file yang disimpan di database.
  • Proses ini memerlukan waktu yang sangat sebentar.
  • Setelah download file berhasil maka aplikasi ini melakukan proses pemasangan.
  • Pemasangan ini yaitu memasukan file yang di download tadi ke dalam game Mobile Legends kalian.
  • Hanya butuh waktu kurang lebih 7 detik untuk proses ini.
  • Jangan melakukan inject lainnya dulu sebelum yang ada keterangan sukses dari proses sebelumnya.
  • Hal tersebut agar tidak terjadi error karena penumpukan tugas pada aplikasi.

Kekurangan dan Kelebihan

1. Kekurangan

Jika bicara soal kekurangan mungkin hanya karena adanya iklan di dalam aplikasi tersebut. Harap maklum bos, saya bikin aplikasi dan semua bahannya memakan waktu 2 hari. Setidaknya untuk pengobat lelah saya saja adanya iklan tersebut. Selebihnya mungkin ngga ada lagi, toh masalah memakan penyimpanan HP sama saja jika di banding dengan versi script.

2. Kelebihan

Mungkin sebagian besar orang setuju kalau kelebihan menggunakan sistem inject itu tidak ribet saat pemasangan, cukup buka aplikasi dan tunggu beberapa detik maka semuanya beres. Lain halnya jika kita pakai script harus salin sana sini yang membuat kita rada males prosesnya, belum lagi file manager kita jadi terlalu banyak file.

Tunggu apalagi, cepat download aplikasi ini sebelum keduluan yang lain. Pastinya APK Inject Background dan Analog NAY Terbaru 2020 ini aman bagi akun kalian, tidak perlu khawatir karena ini buka sebuah cheat yang merugikan pihak lain.

APK Inject Background dan Analog NAY atau APK Background Changer NAY ini dibuat menggunakan dasar script terbaru dari Moonton, yang artinya script diambil dari patch terbaru. Jadi dipastikan tidak ada error dihasilnya jika saat proses inject kalian mengikuti prosedurnya.

BAGIKAN BOSKU :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.