-->
Skip to main content
Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Pemain Mobile Legends kini sedang gencar-gencarnya mengejar event yang sangat keren dari Moonton, apalagi kalau bukan event KOF BINGO. Di event kali ini tentu pemain MLBB ini tau cara mendapatkan token atau tiket untuk bisa mengikuti event ini.

Dari yang pertama keluar ialah misi mengundang pemain lain untuk mendapatkan token gratis tersebut dan juga hadiah lainnya seperti skin KOF trial. Tentu tak hanya mengundang pemain lain saja syarat yang dibutuhkan mada misi ini, setelah berhasil mengundang dengan membagikan sebuah link maka sebuah token KOF gratis akan diperoleh jika minimum pemain yang berhasil di undang sebanyak 15 orang.

Event itu bisa kalian jumpai di bagian event lalu cari "Veteran Callback". Disanalah kalian bisa membagikan link tersebut demi sebuah token KOF gratis. Tak hanya itu saja misi untuk mendapatkan token tersebut, ada juga pada tanggal 17-23 Agustus 2020 lalu kalian bisa melakukan preorder yang nantinya bisa di claim pada tanggal 24 Agustus 2020 bersamaan dengan misi baru untuk ditukarkan menjadi token KOF.

Isi dari misi itu meliputi login pada game, share event, bermain bersama teman atau mabar, top up diamond dan menggunakan diamond kalau ngga salah sekitar 100 diamond. Semua hasil dari misi itu mendapatkan beberapa stamp KOF yang bisa ditukarkan menjadi token KOF, perbandingannya 1 :1.

Saya sendiri pada misi itu mendapatkan 18 token (kalau ngga salah batas penukaran hanya segitu dari stamp menjadi token) dan masih menyisakan 2 buah stam KOF yang pastinya tidak bisa di gunakan layaknya pada event KOF yang pertama.

Setelah misi itu menghilang pemain Mobile Legends kembali ke permainan normal mereka di dalam game karena memang untuk selanjutnya dalam melakukan draw pada Event KOF Bingo tersebut harus menggunakan diamond. Tanpa di sebutkan tentu kalian tahu berapa biaya terendah untuk 1x draw, itupun karena adanya diskon pada draw pertama setiap harinya.

Nah, sekarang pemain ML ini sedang di guncangkan lagi dengan adanya event tersembunyi. Event apa yang di maksud ?, iya tidak salah lagi yaitu event KOF Bingo. Di gadang-gadang ada beberapa negara yang sedang mendapatkan jatah misi dari event ini.

Setahu saya ada 4 negara atau server yang dapat kita kunjungi untuk bisa mengikuti misi tersebut jika kita selaku pemain asal Indonesia ingin mendapatkan token KOF tersebut. Dalam hal server akan saya bahas secara detail di postingan selanjutnya.

Yang jadi banyak pertanyaan bagi yang masih awam ialah bagaimana bisa kita yang berada di Indonesia mengikuti misi tersebut demi mendapatkan Token KOF Bingo secara gratis ? Tentu kita tidak harus pergi ke negara itu, kita cukup berpindah ke server negara itu saja.

Lalu bagaimana caranya ? Kita bisa gunakan VPN untuk berpindah server, tapi tidak semua aplikasi VPN juga sesuai dengan namanya. Jadi kalian jangan tertipu dengan sebuah nama pada aplikasi yang hanya ingin merauk keuntungan dari ramainya orang mencari topik ini.

VPN tersebut juga akan saya bahas lengkap di artikel selanjutnya, dari VPN untuk server yang ramai di pakai sekarang atau yang belum banyak yang tau. Sebenarnya ada 2 server yang sekarang lagi ramai, saya bocorkan saja pada potsingan ini yaitu VPN Server Brazil dan VPN Server Argentina. Dimana ke dua server tersebut ada misi untuk mendapatkan Token KOF gratis, meski masih ada beberapa (bukan hanya satu) server lagi yang bisa dipakai tapi itu akan saya bahas nanti di postingan selanjutnya.

Sesuai judul yaitu Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000, saya berani tulis demikian karena saya sendiri hanya modal saldo DANA sekitar Rp 3.000-an untuk mendapatkan skin Epic Zhask dan skin Epic Venom Hanabi.

Murah sekali bukan skin Epic yang hanya di bandrol dengan harga segitu. Itu saya dapat dari dua server saja, yaitu server Brazil dan yang satunya kalian bisa tahu nanti. Yang jelas itu bukan dari server Argentina, karena jujur sampai detik ini saya belum bisa terkoneksi ke server tersebut.

Untuk membuktikkan semua yang saya terangkan di atas, berikut gambar yang saya ambil dari akun saya saat mendapatkan Skin Harley Venom, Skin Hanabi Venom, Skin Zhask Epic, Skin Hanzo Elite, Skin Clint Elite, Skin Parsha Normal, Skin Gord Normal, dan Skin Luo Yi Normal.

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Dari ketiga gambar contoh itu saya ambil dari akun yang saya omongin tadi, karena akan sangat ramai gambar jika saya membagikan semuanya maka saya ambil contoh itu saja. jika kurang yakin kalian bisa cek ID ML saya 229144863 atas nama yang ga tau pakai tulisan Jepang atau Cina hahaha.

Untuk contoh skin epic lainnya saya akan perlihatkan juga namun itu bukan di akun yang tadi, ini di akun lainnya lagi. Saya dapatkan kemaren di akun yang satunya, dan yang paling bikin senang yaitu dapet skin Epic Saber - Onimaru kalau ga salah namanya (Jadi curhat haha).

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends

Itulah skin-skin yang saya dapatkan dari Event KOF Bingo dengan harga yang sangat murah, hanya kurang lebih menghabiskan uang sebesar Rp 3000 saja bisa dapat hingga 2 atau 3 skin epic per-akunnya. Rp 3000 itu kita pakai bukang langsung untuk membeli skin tapi kita gunakan untuk menyelesaikan misi di berbagai server yang sedang ada misi tersebut.

Saya sendiri membeli atau melakukan Top Up diamond di Codashop, karena saya hanya membeli 5 diamond yang di bandrol Rp 1.400 kurang lebih dan menjadi Rp 3.000 karena saya menggunakan 2 server yang berarti 2x top up.

Adapun tempat lain untuk melakukan top up seperti Unipin, Upoint dan di web DANA. Mungkin ada tempat lain lagi hanya saja saya tidak biasa menggunakannya dan juga kurang tahu. Jika ada yang tahu silahkan komentar, tempat mana lagi yang murah, aman dan terpercaya untuk top up diamond.

Itulah postingan saya tentang "Cara Mendapatkan Skin Epic Permanen Cuma Rp 3.000 - Mobile Legends", untuk informasi mengenai VPN buka pada postingan selanjutnya ya bos. Jangan lupa berbagi postingan ini ke teman kalian agar apa yang kita ketahui menjadi sebuah amal kebaikan jika ini kalian anggap hal yang baik atau positif.

BAGIKAN BOSKU :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.