-->
Skip to main content
Drone View Patch Mathilda : Viral Sampai Banyak Yang Nyari

Drone View Patch Mathilda : Viral Sampai Banyak Yang Nyari

Drone View Patch Mathilda : Viral Sampai Banyak Yang Nyari - Sejak kemarin sebagian pengguna game Mobile Legends tengah sibuk mencari Drone View Terbaru Patch Mathilda, itu dikarenakan pihak Montoon lagi dan lagi mengupdate gamenya.

Pembukaan

Dari dulu masalah kecurangan ini masih belum di sorot oleh pihal pengembang game unggulan Montoon tersebut, namun pada patch Mathilda ini mereka mulai serius menangani kecurangan ini. Meski sebenarnya mereka sudah lama menerapkannya, di awali dari hilangnya Drone View ML pada map The Celestial Palace.

Dirasa efektif dengan pemantauan beberapa waktu belakangan ini semenjak ditiadakannya lagi Drone pada map tersebut, pihak Developer Montoon pun akhirnya dengan tegas menyatakan kebulatan tekadnya akan kasus ini. Resmi mulai update Patch Mathilda ini semua map yang tersedia di game Mobile Legends tersebut sudah tidak bisa lagi menggunakan Drone View.

Map lainnya yang dimaksud setelah map The Celestia Palace ialah map Imperial Sanctuary, map The Western Expanse, map di Mode Brawl. Tentu mereka para pemain game ini yang sudah kecanduan atau terbiasa memakai Drone View merasa sangat kesal, mereka harus membiasakan diri lagi dengan sudut pandang bawaan Montoon.

Jika kita ingat-ingat lagi, begini cara pasang Drone View di game Mobile Legends. Ini hanya sebagai pengingat ke kalian saja akan cara pasangnya.

Cara Pasang Drone View Mathilda Di Game MLBB

Untuk yang terbiasa pakai Drone mungkin sudah di luar kepala dalam proses pemasangannya. Tapi bagi yang masih awam bahkan baru tahu tentu bingung jika di suruh menjelaskan cara-caranya memasang Drone ML.

a. Cara Manual

  • Pertama tentu kalian harus punya dulu script Drone Viewnnya.
  • Jika memang saya bisa bikin di versi terbaru ini maka saya akan taruh link dronenya disini. Jadi kunjungi selalu blog ini. Link - https://bit.ly/2VdW2a5
  • Salin semua file berformat .unyti3d.
  • Tempelkan semuanya ke folder Scenes ML.
  • Urutannya seperti ini, Penyimpanan perangkat - Android - data - com.mobile.legends - files - dragon2017 - assets - Scenes - android (tempelkan disini).
  • Jika sudah tentu kalian bisa buka game mobile legendsnya dan cek dronenya sudah jadi atau belum.

b. Versi Aplikasi

Itulah cara manual memasang Drone View MLBB Terbaru versi script, jika versi Apk/Aplikasi kalian hanya perlu buka aplikasi drone view Mathilda lalu ikuti fitur yang tersedia, tidak perlu repot buka-buka folder.

Penutup

Itu tadi penjelasan singkat mengenai fakta game Mobile Legends yang terbaru tentang Drone View di Patch Mathilda. Semoga bermanfaat infonya, bagikan hal ini jika kalian suka dan pantau terus postingan atau blog ini jika ingin drone update terbaru yang work dan aman.

BAGIKAN BOSKU :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.