-->
Skip to main content
Redeem Code Mobile Legends (ML) Terbaru Desember 2020

Redeem Code Mobile Legends (ML) Terbaru Desember 2020

Redeem Code Mobile Legends (ML) Terbaru Desember 2020 - Awal desember 2020 rilis lagi code redeem terbaru untuk game Mobile Legends. Tentu ini hal yang banyak di cari oleh sebagian besar pemain game moba ini.

Pembukaan

Demi mendapatkan item-item gratis yang bisa berupa battle point, fragmen, trial hero, trial skin maupun diamon, mereka rela menunggu sampe tiba saatnya code redeem ml terbaru di rilis.

Dan ini lah waktunya buat kalian semua mendapatkan jawaban atas penantian kalian akan code redeem yang baru. Di awal bulan Desember 2020 ini saya sediakan 4 code redeem unlimited yang bisa kalian tukarkan untuk semua akun kalian jika memang kalian memiliki lebih dari satu akun.

Bagi yang baru tahu bahwasanya di game jebolan Moonton ini terdapat code yang bisa kita redeem pasti terkejut dan bingung bagaimana cara menggunakannya. Maka dari itulah kalian simak cara penggunaannya.

Cara Menggunaan Code Redeem ML Terbaru 2020

Membahas mengenai cara penggunaan kode redeem ML terbilang sangatlah mudah, kalian hanya butuh 3 bahas utama untuk mengeksekusinya. 

Redeem code ml terbaru 2020

Sebut saja bahan-bahannya adalah Game Mobile Legends, Code Redeem, dan Browser untuk membuka situs redeem codenya. Ikuti langkah-langkahnya;

  • Sekarang buka game Mobile Legends kalian jika memang kalian tidak hafal ID game/akun kalian.
  • Salin atau catat ID akun kalian dan masukan ke dalam kolom "ID Game" disitus redeem codenya.
  • Setelah itu klik tombol "Send" atau "Kirim" disamping kolom "Kode Verifikasi". Hal ini di tujukan untuk kita dapat memverifikasi akun kalian dan nantinya hadiah bisa masuk akun kalian.
  • Lanjut, buka game Mobile Legends kalian dan buka mail box untuk dapatkan kode verifikasinya.
  • Masukan kode verifikasi yang ada di mail box tersebut ke situs redeem codenya. Tempelkan di bagian atau kolom "Kode Verifikasi".
  • Kemudian masukan code redeem yang kalian download di kolom paling atas pada situs tersebut. Lalu klik tombol "Ambil Hadiah", lakukan hal yang sama dengan code redeem yang selanjutnya.

Kesimpulan

Hadiah bisa kalian ambil sekarang juga setelah tahu cara menggunakan atau menukarkan kode redeem tersebut. Jika ada kode redeem baru lagi akan segera saya infokan di blog ini maupun yang satunya.

Jadi siapa yang tercepat membuka setiap postingan blog saya lah yang akan mendapatkan banyak hadiah dari penukaran kode redeemnya.

Penutup

Terimakasih telah berkunjung di blog kecil saya ini, tolong bantu bagikan kabar ini ke teman-teman kalian agar mereka juga bisa mendapatkan hadiah dari penukaran code redeem terbaru ini.

BAGIKAN BOSKU :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar.